Jumat, 25 Desember 2009

Di Ujung 2009


Tak lama lagi tahun 2009 akan berganti 2010 Tahun 2009 adalah tahun yang paling berarti bagi ku kenapa??? bagaimana tidak di tahun 2009 terjadi perubahan besar pada jalan hidupku salah satunya di tahun 2009 aku akhiri masa sekolahku,karena aku tidak meneruskan kuliah,, "maklum gak ada biaya"
Tapi dibalik itu ada satu hikmahnya, setelah lulus aku cepet dapat kerjaan. Rasanya terlalu cepat Tahun 2009 berakhir. Kini di ujung 2009, aku harus menjadikan tahun 2009 menjadi hal yang sangat berkenang dalam hidupku. Kini aku menatap 2010 dengan penuh semangat, berusaha tuk lebih baik lagi, bagi para pembaca "Selamat tahun baru 2010"

2 komentar:

Nur Lailah mengatakan...

eh,,semangat dunk tuk sekolah lagi,jngan berakhir dsini.Q dulu sempet merasa gto tp skrang terbukti biaya bisa ku atasi,,walau harus ku lewati jalan terjal berbatu.he...he...
kan dah kerja...
jangan berhenti disini.....
yuk....menuntut ilmu sampai ke negeri cina..

Rian's blog mengatakan...

maux ch gtu. ehm.. daftar kul ztlah 3 tahun bza pa gak ya?

Posting Komentar