Minggu, 20 Desember 2009

Dilema Yang Bersemayam


Tak tahu awalnya gimana.. yang pasti ini adalah sebuah episode dalam hidupku
yang tak mampu aku lupakan...
Vani.... ya,dialah yang menyebabkan ini terjadi
waktu aku PSG di pasuruan aku mengenalnya,tapi dia anak kediri
awalnya sih biasa2 aja. suatu hari dia mengatakan padaku
kalau dia memiliki penyakit kanker otak....
nah,,,, mulai saat itu aku sangat perhatian sama dia
hari demi hari terus bergulir, akhirnya hatiku deket sama hatinya
hampir tiap hari aku nelpon ato di telpon sama dia..
gak terasa setahun sudah aku bersahabat denganya

Dalam setahun itu., persahabatan ku sama dia bukanya tanpa hambatan
masalah silih berganti menghampiri
tangis,tawa,canda kami lalui bersama
hingga pada suatu hari
aku terpaksa ganti kartu ,karna aku menghubungi saudaraku..
dan saat aku mengganti kartu lagi, ada laporan panggilan tak terjawab darinya
aku tidak tahu kalau itu adalah yang terakhir
aku sangat menyesal,,,
aku tidak bisa menerima telponya yang terakhir

Saat itu aku slalu memikirkanya...
hatiku sangat terguncang
gak peduli di bilang cengeng, jujur air mata ini tak mampu ku tahan
aku sudah berusaha melupaknya, tapi tidak bisa
mungkin dia sudah mendapat satu tempat di hatiku,,
dilema ini bersemayam di hatiku.



0 komentar:

Posting Komentar