Selasa, 22 Desember 2009

Untukmu Ibu

Ibu,entah apa yang dapat kau berikan kelak
atas semua jasamu padaku
kasih sayangmu yang tulus
pengorbananmu demi aku
adalah hal yang tak mampu aku lupakan
dan akan slalu ku simpan
sebagai bingkisan abadi dalam hati

kau ajari aku berjalan
kau beri ilmu tentang hidup
yang sangat berguna saat aku dewasa

ibu,pa yang kau inginkan dariku?
andai ku mampu, pasti aku berikan
aku hanya ingin lihat kau tersenyum
tersenyum atas jalan hidupku
bangga atas apa yang aku dapat
meskipun ku tahu
semua itu tak ada apa-apanya
dibanding jasamu pada ku

kini aku telah dewasa
telah mampu hidup mandiri
tapi aku belum mampu
membalas jasa-jasamu ibu

tapi dalam hti aku berjanji
suatu saat aku akan membuat engaku bangga padaku
agar kau tak merasa sia-sia
atas semua pengorbananmu slama ini
Ibu.. aku mencintaimu....

1 komentar:

Posting Komentar