Senin, 21 Desember 2009

Aku dan Mereka

Ini adalah foto ku dan tmenku saat masih sekolah di SMKN I KERTOSONO
dalam foto ini:
kanan; rizky (quick)
tengah; gundes
kiri;aku
foto ini diambil lewat hp nya bayu prima, maklum hp nya bagus hehehe
waktu itu aku sudah kelas 3. paling senior dunk...
sebenernya kami foto-fotoan gini cuma iseng2 aja. tapi berhubung hasilnya cukup kucu ya tak save aja.

Gundes adalah anak yang suka otak atik motor. pokoknya soal motor dia jago deh....
ya,, meskipun gak terlalu bisa waktu pelajaran,tapi aku tetep salut sama dia...
bagaimana tidak,,, dia bisa hal yang aku gak bisa, dia pinter banget freestyle. aku suka lihat dia maen motor,

Kalo Riski lain lagi... Riski adalah satu-satunya siswa yang orang tua nya menjadi guru di sekolah ku, Bapaknya (pak Djalal) juga mengajar agama di kelasku. Riski adalah anak yang kuat agamanya, tapi agak meleset dikit dari sifat bapaknya. aku sangat membutuhkan keberanianya saat aku di suruh memanggil anak kelas lain khususnya anak cewek,, oya perlu kalian tahu aku tu suka gugub jika ddeket ma cewek,, tapi dulu.
lanjut,,,, aku biasanya minta tolong ma riski jika aku mau memanggil anak cewek.... riski kan suka godain cewek, tapi gak keterlaluan..
" ris, makasih ya tas semuanya"

0 komentar:

Posting Komentar